oleh

Peringatan HUT ke-42 SMKN 2 Bitung Terapkan Protokol Kesehatan

Bitung, Barometer
Ekspresi HUT ke-42 SMKN 2 Bitung, Rabu (02/09) berlangsung meriah, meski dilangsungkan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.


Peringatan HUT ini sekaligus juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung pusat keunggulan (Center Of Exelence) alat berat dan teknik mekatronika serta peresmian gedung baru untuk kantor sekolah.


Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokbey SE dalam sambutannya yang diwakili oleh Assiten 1 Pemprov Sulut Drs Edison Humiang mengatakan, kiranya perayaan HUT ini, akan semakin mempererat ikatan tali silahturahmi dan persaudaraan, sekaligus memantapkan komitmen kita semua untuk tidak pernah berhenti memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa dan daerah ini. Khususnya dalam memajukan dunia pendidikan dan menciptakan SDM-SDM yang kompetitif, berdaya saing dan unggul.
“Saya optimis perayaan HUT mampu memberikan nilai tambah bagi kita semua, utamanya bagi pembangunan dunia pendidikan di Bumi Nyiur Melambai, dan secara akumulatif bagi proses pembangunan bangsa menghadirkan SDM-SDM unggul serta mewujudkan Sulut Hebat dan Indonesia Maju,” ujar Humiang.
Sementara itu, Kadis Dikda Sulut dr Liesje GL Punuh MKes dalam sambutannya mengajak seluruh  warga sekolah agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 selama beraktivitas.
“Aktivitas di sekolah sampai saat ini harus dibatasi dan guru-guru selama di sekolah wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19 secara ketat,” ujar kadis mengingatkan.
Sementara itu, Kepala SMKN 2 Bitung Meryati Taengetan SPd MPd dalam sambutannya mengaku sangat mensyukuri segala berkat, kasih karunia dan penyertaan Tuhan selama menahkodai SMKN 2 Bitung. Apalagi belum setahun jadi kepsek, sudah banyak bantuan yang masuk ke sekolah.
“Mari bersama kita tetap kompak untuk membawa SMKN 2 Bitung semakin maju dan berkembang sekaligus mendorong peningkatan lulusan SMK yang berkualitas dan unggul serta siap kerja,” tukas kepsek.
Acara HUT SMKN 2 Bitung turut dihadiri oleh  Kabid PSMK Debby Mamangkey SPd MAP, Kacabdin Minut-Bitung Drs Ernest Emor MSi, Kepsek SMKN 6 Bitung Harold Tambajong SPd MPd, para mantan Kepsek SMKN 2 Bitung dan guru-guru serta alumni.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed