oleh

Bolmong Siap Gelar Porprov 2021

PEKAN Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara dipastikan akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Guna mempersiapkan sarana pertandingan, pihak Pemkab Bolmong mulai melakukan inventarisir terkait venue-venue yang nantinya akan digunakan oleh cabang olahraga peserta PORPROV 2021.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bolmong, Teguh Krisjadi mengatakan pihaknya bersama jajaran Pemkab Bolmong melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yang dinakodai I Wayan Mudiyasa, MPd, telah melakukan inventarisir venue-venue yang siap digunakan untuk pelaksanaan Porprov 2021.

Dari sejumlah venue yang telah diiventarisir, menurut Teguh masih ada yang perlu dilakukan pembenahan agar benar-benar layak digunakan untuk pertandingan di PORPROV nanti. “Sebagian besar venue yang diinventarisir memang cukup baik, tapi tentunya masih perlu diklarifikasi oleh tim dari KONI Provinsi soal kelayakan untuk digunakan sebagai tempat pertandingan,” kata Teguh.

Sementara itu, terkait dengan penyelenggaraan PORPROV Tahun 2021, KONI Provinsi Sulut masih akan berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi terutama dalam penganggaran. Pasalnya, jika PORPROV digelar Tahun 2021, perlu disusun jadwal yang tepat mengingat pada tahun tersebut KONI Sulut tengah mempersiapkan kontingen untuk mengikuti PON XX Papua.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed