oleh

Ketua TP-PKK Sulut Bagi-bagi Masker di SMKN 1 Airmadidi

Airmadidi – Upaya mencegah penyebaran covid-19 di Sulut kini semakin masif dilakukan. Di mana, sosialisasi untuk menggunakan masker selalu disampaikan Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dalam berbagai kesempatan.
Dalam kunjungannya ke SMKN 1 Airmadidi, Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuandan Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS, didampingi Kadis Dikda Sulut dr Liesje GL Punuh MKes menyerahkan bantuan masker untuk siswa, melalui program sejuta masker. 
“Masyarakat harus lebih disiplin gunakan masker dalam aktivitas sehari-hari. Ini sangat efektif untuk mencegah penyebaran covid-19,” ungkap istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini, Senin (21/09)
Di mana, selain menggunakan masker, masyarakat harus sering mencuci tangan serta menjaga jarak dalam berbagai aktivitas.
“Kami berharap, penyaluran bantuan masker ini dapat mencegah penyebaran covid-19, terutama di lingkungan sekolah,” tukasnya.
Ditambahkannya lagi, kegiatan program sejuta masker dan imbauan mematuhi protokol kesehatan covid-19 ini, merupakan tindak-lanjut dari arahan Presiden Joko Widodo, untuk melibatkan Tim Penggerak PKK di seluruh Indonesia.
Dalam kesempatan terpisah, Kepala SMKN 1 Airmadidi Weddy Onibala SPd MM mengatakan sampai saat pihak sekolah sangat serius dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 .
“Siapapun yang datang ke sekolah wajib gunakan masker. Kami juga lakukan pemeriksaan suhu tubuh dan menyiapkan tempat cuci tangan sesuai protokol kesehatan yang disyaratkan,” ungkap kepsek.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed