oleh

Ayo Beli Honda ADV150 atau PCX, Bisa Hemat Hingga Rp4 juta

Manado-Bulan September ini, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan promo menarik bagi masyarakat Sulawesi Utara yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Untuk pembelian Honda ADV150 maupun Honda PCX akan mendapatkan subsidi uang muka hingga Rp3 juta dan hemat angsuran hingga Rp4 juta.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda ADV150 akan mendapatkan hand guard. Sementara untuk pembelian Honda PCX mendapatkan merchandise kaos exclusive. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan, promo pembelian sepeda motor Honda di bulan September ini memberikan banyak keuntungan dan dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda khususnya Honda ADV150 dan PCX.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, baik yang ingin memiliki sepeda motor Honda maupun yang sudah memiliki motor Honda, karena konsumen yang mendownload aplikasi Daya Auto akan diberikan oli gratis. Tidak hanya itu, bengkel resmi AHASS juga tersebar sampai ke pelosok sehingga memudahkan konsumen kami untuk mendapatkan pelayanan purna jual,” ujar Erwin.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000,- (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Bagi pecinta Honda PCX, sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.950.000,- untuk tipe ABS.(jma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed