oleh

Tim Bridge Manado-Polii Juara Intercity Asia Cup 2020

Manado-Tim Bridge Manado-Poliii dengan komposisi pemain, Bert Toar Polii sebagai Playing Captain (PC) didukung Yeni, Tracy Polii, Robert Parasian Tobing, Paulus Sugandi, Apin Nurhalim, Uyun Musa, Novry Kaligis, Cliff Tangkuman dan Rustam Effendy tampil sebagai juara Intercity Asia Cup 2020.
Informasi dari Bert Toar Polii, keberhasilan Tim Manado-Polii setelah pada segmen keempat, yang berlangsung Selasa (22/09) malam hanya kalah tipis dengan skor 25-36 Internasional Match Point (IMP) atas Kolkata Gosh. Meski kalah 6 IMP, tapi Tim Manado-Polii tetap berhak tampil sebagai juara karena unggul Carry Over atas lawannya.
“Pertarungan segmen keempat ini seperti biasanya berlangsung 2 kali main @12 papan sehingga Manado-Polii masih punya peluang untuk tetap mempertahankan keunggulan. Benar saja pada pertarungan 12 papan terakhir, Manado-Polii bukan saja berhasil mempertahankan keunggulan malah membantai lawannya dengan skor 30-5 IMP,” ujar Bert Toar Polii.
Sebelumnya di tiga segmen babak final, Manado-Polii menang di segmen pertama 52-46 IMP atau unggul 6 IMP tapi kemudian balik Kolkata-Gosh unggul di segmen kedua dengan 74-61 IMP sehingga Kolkata Gosh balik unggul 7 IMP. Di segmen ketiga Manado Polii yang kalah dulu 20-44 IMP di 12 board pertama kemudian menang 37-1 IMP di 12 board terakhir. Dengan demikian hasil akhir setelah 4 segmen adalah 235-206 IMP bagi kemenangan Tim Manado-Polii.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed