oleh

Persipura Batal Gunakan Stadion Gajayana Malang

Manado-Tim Persipura Jayapura batal menggunakan Stadion Gajayana Malang sebagai home base pada lanjutan Shoppe Liga 1 Indonesia, yang akan segera berputar awal Oktober 2020. Batalnya penggunaan Stadion Gajayana Kota Malang diungkapkan Sekretaris Tim Persipura, Rocky Babena, Rabu (23/09).
Alasan pembatalan menurut Rocky karena Pemerintah Kota Malang telah memberikan jawaban bahwa untuk sementara Stadion Gajayana tidak bisa digunakan karena dalam waktu dekat akan direnovasi. “Sebenarnya kami sudah menyurat kepada Pemerintah Kota Malang untuk menggunakan Stadion Gajayana dalam lanjutan kompetisi Liga 1 sejak pertengahan bulan Agustus 2020. Tapi, jawabannya baru kami dapatkan hari ini dimana permohonan kami tidak bisa dikabulkan dengan alasan stadion akan direnovasi,” ujar Rocky Babena.
Setelah mendapatkan jawaban dari Pemerintah Kota Malang, Manajemen Persipura langsung mencari alternatif dengan menghubungi Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga untuk meminjam Stadion Kanjuruan Malang sebagai home base. “Secara lisan Kami sudah menghubungi Pemerintah Kabupaten Malang sambil memohon untuk bisa menggunakan Stadion Kanjuruan sebagai home base. Mudah mudahan jawabannya bisa segera kami dapatkan,” imbuh Rocky.
Manajemen Persipura lanjut Rocky sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dispora yang telah memberikan respon positif terkait dengan permohonan untuk menggunakan Stadion Kanjuruan. “Kami juga berterima kasih kepada pemerintah kota Malang yang telah memberikan jawaban atas permohonan kami untuk menggunakan Stadion Gajayana. Mudah mudahan dilain waktu Persipura bisa menggunakan Stadion Gajayana,” tukas Rocky.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed