oleh

Agus Nova Urung Gabung Skuad Sulut United

Manado-Agus Nova Wiantara, yang telah diperkenalkan manajemen Sulut United beberapa waktu yang lalu, akhirnya urung bergabung dengan tim besutan Ricky Nelson. Pemain dengan status pinjaman dari Bali United kabarnya tetap masuk rencana pelatih Bali United untuk lanjutan Shoppe Liga 1.
Kesepakatan pembatalan peminjaman Agus Nova telah disepakati Manajemen Sulut United dan Bali United, Minggu (27/09). Kompetisi yang padat membuat pihak manajemen Bali United memanggil kembali Agus Nova untuk membantu tim di bagian pemain belakang.
Adapun alasan manajemen Bali United mempertahankan Agus Nova karena kompetisi Liga 1 akan berjalan sangat padat. “Pemain belakang rentan cedera di kompetisi yg padat, untuk itu perlu penambahan pemain belakang. Diharapakan dengan kembalinya Agus Nova banyak membantu tim di Liga 1 tahun ini,” ujar Yabes Tanuri, Manajer Bali United.
Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra menyampaikan dirinya sangat membutuhkan komposisi pemain belakang yang tangguh menghadapi Liga 1 musim ini. “Kita takut pemain belakang cedera, pertandingan banyak 3 hari main dan tidak ada waktu buat recovery. LebihLebih bagus kita punya banyak pilihan di pemain belakang,” jelas Teco, sang pelatih.
Sementara itu manajemen Sulut United menyampaikan tidak ada masalah terkait batalnya Agus Nova untuk bergabung dengan tim. “Kami sudah ada komunikasi dengan Manajemen Bali United. Terkait hal ini kami bisa mengerti situasinya dan menghormati itu,” ujar Muhammad Ridho, Manajer Tim Sulut United.
“Tidak ada masalah, yang penting ada komunikasi yang baik antar manajemen. Bali United sudah membantu kami dari musim lalu dengan meminjamkan pemainnya,” ujar imbuh Muhammad Ridho lewat rilis yang dibagikan LMO Sulut United, Rachman Bachmid.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed