oleh

Persiapan Musprov PBSI Sulut, Panitia Edarkan Formulir Dukungan Calon Ketua

Manado-Panitia  Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulut yang terdiri dari Ketua, dr. Berty Rumondor, Wakil Ketua, Jendry Sualang, SPd, MAP, Sekretaris, Grace Hellen Sondakh dan Anggota, Merry Christine Sondakh serta Tommy S telah mempersiapkan tahapan tahapan dalam proses pemilihan nakoda cabang olahraga bulutangkis Sulut peride 2020-2024.

Teranyar, pihak panpel telah menyiapkan formulir dukungan untuk calon ketua umum dari pemilik hak suara, yakni Pengurus PBSI Kabupaten Kota. dr. Berty Rumondor sebagai ketua panitia memastikan formulir yang disiapkan panitia merupakan formulir dukungan yang sah. Artinya, formulir dukungan yang dikeluarkan panitia menjadi syarat utama bagi siapa saja yang mencalonkan diri.

“Formulir dukungan untuk calon ketua PBSI Sulut yang dikeluarkan panitia sudah mendapatkan persetujuan dari Caretaker dan PP PBSI. Jadi, tanpa memiliki formulir dukungan dari panitia, calon yang akan mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum PBSI Sulut tidak sah. Jadi, sekali lagi siapa saja yang akan mencalonkan diri salah satu syarat memiliki dukungan melalui formulir yang dikeluarkan panitia,” kata Rumondor.

Menurut Rumondor, surat dukungan akan disiapkan mulai tanggal 01 Oktober 2020 dan dimasukkan kepada panitia sebelum pelaksanaan Musprov. “Untuk mendapatkan formulir dukungan, bisa menghubungi sekretaris panitia, Ibu Grace Hellen Sondakh dan Anggota Ibu Merry Christine Sondakh,” tukas Rumondor.

Sementara itu, Grace Hellen Sondakh kepada Koran ini mengatakan pihaknya siap menjemput bola kepada siapa saja yang akan mencalonkan diri. Artinya, untuk formulir dukungan dari panitia siap diberikan kepada calon yang siap bersaing menjadi Ketua Umum PBSI Sulut periode empat tahun ke depan.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed