oleh

Musprov PBSI Sulut Dipastikan Kamis Pekan Depan

Manado-Rapat Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI Sulawesi Utara (Sulut) dikediaman Wakil Ketua Panitia, Jendry Sualang, SPd, MAP, Rabu malam akhirnya menyepakati jadwal pelaksanaan Musprov pada hari Kamis, 08 Oktober 2020, pekan depan.
Selain telah sepakat soal jadwal Musprov, pihak Panpel juga telah siap menyebarkan formulir dukungan untuk calon Ketua Umum PBSI Sulut periode 2020-2024. “Mulai hari ini tanggal 01 Oktober 2020, panitia telah menyiapkan formulir dukungan bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PBSI Sulut,” kata, dr. Berty Rumondor, Ketua Panitia.
Dikatakan Rumondor, formulir telah siap diedarkan oleh panitia. “Calon ketua bisa menghubungi Sekretaris, Grace Hellen Sondakh dan Anggota, Merry Christine Sondakh untuk mendapatkan formulir. Sekali lagi kami informasikan jika formulir dukungan yang dikeluarkan panitia menjadi salah satu syarat bagi siapa saja yang mencalonkan diri,” ujar Rumondor.
Sementara soal tempat pelaksanaan Musprov menurut Rumondor sudah disiapkan. “Yang pasti tempat sudah disiapkan, nanti disampaikan lewat undangan. Untuk sementara panitia terfokus untuk menyiapkan sejumlah persyaratan serta administrasi pendukung pada pelaksanaan Musprov,” sebut Rumondor, yang pernah menjadi nakoda Pengkot PBSI Manado.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed