oleh

Komunitas Gowes Sepeda 46 Cyclist WMO Menebar Kebaikan

Manado-Di tengah situasi pandemi dan era new normal Covid-19 yang terjadi di Indonesia, para Hi-Movers BNI Wilayah Manado yang tergabung dalam Komunitas Gowes Sepeda 46CyclistWMO melaksanakan kegiatan sosial bertajuk “46CyclistWMO Berbagi “.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Donasi Pegawai BNI dalam merayakan HUT perusahaan ke 74  tahun sebagai momentum untuk membangkitkan SEMANGAT dan ENERGI OPTIMIS untuk INDONESIA dalam menghadapi perubahan dan keterbatasan di era new normal. Rasa syukur segenap karyawan BNI Wilayah Manado diwujudkan dengan menyatukan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak dan menjadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru.

Bantuan Peduli terhadap sesama oleh Hi-Movers BNI Wilayah Manado yang tergabung dalam Komunitas Gowes Sepeda 46CyclistWMO diserahkan langsung oleh Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar berupa paket pangan, masker dan sanitizer bagi pekerja informal di Kota Manado yaitu Petugas Kebersihan, Sabtu (03/04/2020). Ia didampingi Head of Bussines Banking BNI Wilayah Manado Wirawan Ari Rachmana, Head of Consumer Retail BNI Wilayah Manado Yesmedi Reza dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja (SP) BNI Wilayah Manado Donny Sekeon.

Koko menyampaikan bahwa event ini, selain sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan juga sebagai wadah kebersamaan dan menciptakan etos kerja yang unggul melalui Work Life Balance. “Keseimbangan kehidupan dan pekerjaan atau akrabnya disebut work-lifebalance sangatlah penting untuk meningkatkan kepuasan pegawai. Seorang pegawai yang merasa memiliki work-life balance yang cukup biasanya cenderung minim stress, punya motivasi kerja yang baik, dan akrab dengan sesama rekan kerja maupun atasan. Kondisi ini biasanya mengindikasikan kemampuan pekerja dalam memisahkan urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan baik,” katanya.(jma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *