oleh

Kamis, Musprov PBSI Sulut di Best Western Lagoon

Manado-Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI Sulut dipastikan Kamis, 08 Oktober 2020 di Best Western Lagoon Hotel, Manado. Jumlah peserta utusan Kabupaten/Kota, yang telah menginformasikan untuk memberikan hak suara ada delapan.

Ketua Panitia Musprov PBSI Sulut, dr. Berty Rumondor mengatakan sesuai informasi yang berkembang di tingkat kabupaten kota, ada tiga calon yang akan bersaing meraih posisi sebagai nakoda baru Pengprov PBSI Sulut untuk masa bakti 2020-2024.

Hanya saja, siapa tiga kandidat yang bakal didukung oleh kabupaten kota, masih samar samar. “Kami sebagai panitia hanya menjalankan tugas untuk mempersiapkan tahapan untuk pelaksanaan Musprov. Soal, siapa yang didukung kabupaten kota akan diketahui saat nama nama sudah terverifikasi oleh pimpinan Musprov nanti,” kata Rumondor, mantan Ketua Pengkot PBSI Manado.

Sementara terkait kesiapan pelaksanaan Musprov, Rumondor bersama Jendry Sualang, Hellen Grace Sondakh, Merry Christine Sondakh dan Tommy S, yang dipercayakan Caretaker Ketua PBSI Sulut, Darmawan Duming sebagai Panitia Musprov, memastikan tahapan tahapan sudah berjalan dan dan tempat pelaksanaan serta undangan sudah didistribusikan kepada peserta.

“Surat dukungan calon juga sudah terdistribusi begitu juga untuk undangan bagi peserta Musprov. Jadwal acara untuk pelaksanaan Musprov sesuai undangan mulai pukul 10.00 WITA di Best Western Lagoon Hotel Manado,” imbuh Rumondor.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed