oleh

Darmawan Duming Wakil PP di Musprov PBSI Sulut

Manado-Pengurus Pusat (PP) PBSI pertengahan September lalu telah menugaskan Koordinator PBSI Wilayah Timur, Darmawan Duming, SIP sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sulut.

Tugas utama Darmawan Duming, yang juga adalah Ketua Umum Pengprov PBSI Gorontalo, sebagai wakil PP dan Plt Ketum PBSI Sulut salah satunya adalah mempersiapkan dan melaksanakan Musprov hingga terpilihnya Ketua Umum Pengprov PBSI Sulut definitif.

Sebagian dari tugas besar PP sudah dilakukan oleh Darmawan, yang juga tercatat sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo, yakni mempersiapkan pelaksanaan Musprov. Melalui panitia yang sudah dibentuk, Musprov telah siap dilaksakan pada hari Kamis 08 Oktober 2020 di Best Western Lagoon Hotel, Bahu Manado.

Menurut Sekretaris Panpel Musprov PBSI Sulut, Hellen Grace Sondakh, sebagai Plt Ketum PBSI Sulut sekaligus wakil dari PP PBSI, Darmawan Duming memiliki peran penting dalam pelaksanaan Musprov. “Pak Darmawan telah berada di Manado dan siap memfasilitasi pelaksanaan Musprov,” kata Grace Sondakh.

Sondakh mengatakan, tahapan pelaksanaan Musprov sudah dilakukan oleh Panitia yang terdiri dari Ketua dr. Berty Rumondor, Wakil Ketua, Jendry Sualang, Sekretaris Hellen Grace Sondakh, Merry Christine Sondakh dan Tommy sebagai anggota. Kini, puncak dari tugas sebagai Plt Ketum, adalah memimpin sekaligus menjadi wakil PP PBSI saat Musprov berlangsung.

“Plt Ketua Umum Pegprov PBSI Sulut, Bapak Darmawan Duming yang mengantongi SK dari PP PBSI siap  melaksanakan Musprov IX Tahun 2020 yang mengusung tema Tema Bersatu Untuk Maju dan Sub Tema Solid Bergerak Memajukan Perbukutangkisan di Sulut,” ujar Grace Sondakh, yang juga tercatat sebagai salah satu wasit Cabor Bulutangkis Nasional.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed