oleh

Rumah Atlet Pelatda PON Cabor Muaythai Sulut Ludes Terbakar

Manado-Rumah salah satu atlet Cabang Olahraga Muaythai Sulut, Jevan Tawaluyan, yang tengah menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON, di Winangun, Manado, Jumat pagi ludes terbakar.
Sejumlah peralatan dan perlengkapan latihan dalam menjalankan program Pelatda, yang dimiliki Jevan, juga ikut terbakar. Pelatih Cabor Muaythai Sulut, Hendra Massie mengaku prihatin dengan kondisi yang menimpa anak asuhnya. Sebab, sebagian besar perlengkapan latihan seperti sepatu, kaos ikut terbakar.
Hendra Massie berharap teman teman sesama olahragawan di Kota Manado bahkan Sulut ikut membantu meringankan beban Jevan. Sebab, selain kehilangan tempat tinggal, Jevan juga harus kehilangan peralatan latihan yang biasanya digunakan untuk persiapan menghadapi PON XX Papua.

Jevan Tawaluyan


“Rumah atlet PON Muaythai Sulut yang ada di Kawasan Winangun Manado, tadi pagi terbakar dan rata tanah. Seluruh perlengkapan latihan ikut terbakar. Kalau ada teman teman pelatih atau atlet yang tergerak membantu meringankan beban Jevan sebagai pelatih saya ucapkan terimakasih,” ujar Massie.
Sementara itu, sejumlah rekan sesama pelatih Pelatda PON Kontingen Sulut mulai memberikan respon positif terkait musibah yang dialami salah satu atlet Cabor Muaythai. Bahkan, sejumlah pelaku olahraga yang tergabung dalam Grup Pelatda PON Kontingen Sulut langsung memberikan respon positif lewat sumbangan.
Pelatih Cabor Anggar, Olfi Rumuat langsung menyatakan siap berpatisipasi. Begitu juga Ketua Harian Pengprov Taekwondo Indonesia Sulut, Denny Angitan. Bahkan beberapa rekan pelatih Pelatda PON Sulut juga telah memberikan sinyal untuk membantu atlet Muaythai Sulut yang mengalami musibah.
“Jika berkenaan memberikan bantuan bisa melalui rekening saya di Bank Sulut nomor 01102030080097. Semua sumbangan kami akan pertanggung jawabkan dan akan memberitahukan jumlah yang masuk,” ujar Hendra Massie.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed