oleh

Ateng Dapat Jabatan Baru, Deputi Bidang Statistik Sosial BPS

Jakarta-Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Utara, Dr Ateng Hartono mendapat jabatan baru sebagai Deputi Bidang Statistik Sosial BPS. Ateng telah dilantik oleh Kepala BPS Kecuk Suhariyanto, Senin (12/10) pagi di kantor BPS Jakarta.

“Kawal betul agar hasil SP2020 menjadi masukan berharga untuk melengkapi data dukcapil dan menuju satu data kependudukan,” pesan Kecuk Suhariyanto saat memberikan sambutan pada acara pelantikan.

Selain pesan mengenai kelanjutan pelaksanaan SP2020, Kecuk juga mengingatkan tanggung jawab Ateng yang besar yakni Data Terpadu Kesejahteraan Sosial yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Baca juga:

BPS Telusuri Pasar dan Pelabuhan Malam-malam… Siapa yang Dicari..?

“Meneruskan seoptimal mungkin berbagai kegiatan dan kebijakan yang selama ini sudah sangat baik. Kolaborasi dengan berbagai pihak juga akan kami kerjakan, secara bersama sama untuk satu data sosial Indonesia di masa yang akan datang,” ujar Ateng menjawab tantangan tersebut.

Selain melantik pejabat baru, Kecuk mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Fungsional Statistisi Utama, Adi Lumaksono yang selama ini menjadi pelaksana tugas Deputi Bidang Statistik Sosial dan Gantjang Amanullah, mantan Direktur Statistik Kesejahteraan Rakyat yang memasuki masa purnabakti.

Selain Ateng, pada waktu yang sama juga dilantik pejabat lainnya, yang tediri dari pejabat pimpinan tinggi madya, pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas.(jou)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *