oleh

Glady Kandouw Terpilih,Tugas Caretaker KONI Minahasa Tuntas

Tondano-Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten, Senin lalu di Kantor DPRD Minahasa berlangsung mulus. Sebanyak 26 cabang olahraga secara aklamasi memilih Glady Kandouw sebagai nakoda baru.

Mulusnya pelaksanaan Musorkablub KONI Minahasa, yang dibuka Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf Theo Kawatu SIP, membuat DR. Jan Lengkong, MKes AIFO, yang dipercayakan KONI Provinsi Sulut sebagai Caretaker khusus untuk penyelenggaraan Musorkablub, merasa bersyukur

Pasalnya, menurut pengakuan Lengkong, yang juga adalah Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulut, untuk mempersiapkan pelaksanaan Musorkablub KONI Minahasa butuh kesabaran. Sebab, ada sejumlah kendala yang ia temui dalam persiapan Khususnya mengatur proses pembentukan panitia hingga pelaksanaan Musorkablub.

Baca juga:

“Saya bersyukur karena bisa menuntaskan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan KONI Provinsi Sulut dalam pelaksanaan Musorkablub. Memang banyak liku liku yang harus dilewati dalam persiapan hingga penyelenggaraan Musorkablub,” jelas Lengkong, yang juga adalah pengajar di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Manado (Unima) Tondano.

Dengan tuntasnya tugas sebagai Caretaker Ketua KONI Minahasa, Lengkong menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia termasuk dari unsur Dispora Minahasa yang telah membantu tugasnya dari persiapan penyelenggaraan Musorkablub hingga terpilihnya Ketua Umum KONI Kabupaten Minahasa yang definitif. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam persiapan hingga tuntasnya Musorkablub KONI Minahasa. Terima kasih juga kepada pimpinan KONI Sulut yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dalam menjalankan tugas sebagai Caretaker Ketua KONI Minahasa walaupun hanya dalam waktu yang singkat,” imbuh wasit nasional Cabor Bola Voli tersebut.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed