oleh

Latihan Tim Sulut United Diistirahatkan

Manado-Akibat belum adanya kejelasan soal lanjutan Kompetisi Liga 2 memaksa Manajemen Tim Sulut United (SU) mengistirahatkan para pemain dari program latihan selama lima hari terhitung mulai Sabtu 10 Oktober 2020.

“Latihan diistirahatkan untuk menunggu kepastian lanjutan kompetisi dari PSSI. Diharapkan setelah usai liburan para pemain bisa lebih fokus lagi saat menjalani program latihan,” kata Rachman Bachmid mengutip keterangan Pelatih Kepala Ricky Nelson.

Baca juga:

Selama diliburkan, diharapkan para pemain bisa lebih enjoy dan bisa kembali fokus saat program latihan dimulai kembali. “Program latihan diliburkan sementara sambil menunggu kepastian pelaksanaan lanjutan kompetisi,” ujar Ricky Nelson.

Terkait program latihan di Yogyakarta, Nelson mengatakan masih akan menunggu kepastian soal kompetisi. “Program latihan tim termasuk rencana untuk melakukan TC di Yogyakarta semuanya tergantung dari hasil keputusan soal lanjutan kompetisi,” tutur Nalson.

Mantan Pelatih Tim Borneo FC tersebut sangat berharap keputusan soal nasib kompetisi Liga 2 bisa segera diumumkan. Sebab, hal tersebut sangat berkaitan dengan program latihan dan psikologi para pemain. “Belum ada kejelasan soal kompetisi membuat program latihan belum bisa terfokus,” tukasnya.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed