oleh

Bupati Sangihe Serahkan Bantuan APD Untuk Atlet Berprestasi

Manado-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, SE, ME, Kamis (15/10) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, secara simbolis menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk atlet berprestasi yang tersebar di seluruh Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Informasi yang diperoleh dari Sekretaris KONI Kabupaten Kepulauan Sangihe, Julianus Rongkonusa, bantuan APD dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia dalam rangka mengantisipasi Pandemi Covid-19 dibagikannya kepada atlet atlet berprestasi dari 19 Cabang Olahraga.

Menurut Julianus, mekanisme pembagian APD setelah diserahkan secara simbolis oleh bupati diserahkan kepada masing-masing Ketua Cabang Olahraga. “Setelah diserahkan secara simbolis oleh Pak Bupati, pembagian untuk atlet atlet senior dilakukan oleh masing-masing pengurus cabor” kata Julianus Rongkonusa.

Seperti diketahui, Kemenpora RI melalui Deputi Bidang Prestasi telah menyalurkan 6000-an paket APD untuk atlet atlet senior melalui KONI Provinsi Sulawesi Utara. Jumlah paket yang terdiri dari sepuluh buah masker, satu tube Vitamin C dan satu botol Handsanitaser diberikan Kemenpora sesuai dengan permintaan KONI Kabupaten Kota melalui KONI Provinsi Sulut.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed