oleh

Ikon Perubahan Minsel, FDW-PYR Raih Simpati Milenial

Amurang, Keinginan terjadinya perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah merasuk warga. Bahkan kalangan milenial sudah angkat suara mendukung Franky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di Pilkada Minsel 9 Desember. Dukungan diberikan karena paling tepat dan dipercaya dapat membawa perubahan.


Dukungan dari kalangan milenial atau kaula muda tampak saat FDW-PYR melakukan pertemuan di Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur, Kamis (15/10). Antusias bahkan bukan hanya ditunjukan oleh milenial, tampak dari seluruh kalangan memberikan sambutan dengan penuh harapan. Warga menyambut bak raja baru menang perang. Di sepanjang jalan yang dilalui FDW-PYR, warga Ranomea menyambutnya dengan sukacita.


Teriakan-teriakan FDW-PYR pun bergema sambut menyambut terdengar di sepanjang jalan Ranomea. Ajakan foto bersama pun nyaris tak henti di sepanjang jalan Kelurahan Ranomea. Warga berebutan mengabadikan momen itu.
Kedatangan FDW-PYR di Ranomea, diundang oleh Relawan dan Milenial FDW-PYR. Undangan itu diberikan karena mereka rindu untuk melihat figur idola mereka. “FDW-PYR torang pe pemimpin membawa perubahan bagi Minsel dan torang yakin FDW-PYR pasti menang,” teriak warga yang tampak sangat merindukan kehadiran keduanya.


Koordinator Relawan dan Milenial FDW-PYR Ranomea, menyatakan komitmennya mendukung FDW-PYR. “Kami relawan dan milenial Kelurahan Ranomea menyatakan mendukung FDW-PYR. Kami dukung mereka karena kami menginginkan perubahan,” kata Donny, koordinator Relawan dan Milenial FDW-PYR Ranomea.


Selain itu, Donny menilai bahwa pasangan FDW-PYR adalah figur yang baik hati dan takut akan Tuhan. “Hanya orang baik, merakyat dan takut Tuhan yang pantas memimpin Kabupaten Minsel. Harapan kita ini ada pada sosok FDW-PYR,” tegasnya.


FDW-PYR pun mengaku bersyukur dengan dukungan Relawan dan Milenial Ranomea. Dia tidak menyangka ada dukungan sebesar itu di kelurahan tersebut. “Terima kasih banyak dukungannya warga Ranomea. Kami tidak dapat membalas budi baik kalian. Semoga dukungan ini akan membawa perubahan di Kabupaten Minsel,” kata Wongkar dengan haru atas besarnya dukungan yang diberikan.(nov) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed