oleh

Marc Marquez Belum akan Membalap di MotoGP Aragon

Manado-Penggemar Marc Marquez tentu sudah tidak sabar menanti idolanya kembali berlaga di ajang MotoGP. Sayangnya, Marc Marquez belum akan kembali ke lintasan pada MotoGP Aragon yang digelar akhir pekan ini, 16-18 Oktober 2020.

Marquez yang mengalami cidera pada seri pertama di Jerez 19 Juli 2020, saat ini masih dalam tahap pemulihan. Ia kini sudah mulai melakukan latihan fisik untuk mengembalikan kebugarannya, namun belum siap untuk kembali membalap.

Kepastian Marquez belum akan kembali berlaga pada akhir pekan ini, dikonfirmasi oleh Honda yang menyatakan, Stefan Bradl masih akan tampil untuk tim Repsol Honda di Aragon. Bradl sendiri telah menggantikan posisi Marc Marquez sejak seri kedua yang juga digelar di Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020.

Pembalap asal Jerman tersebut saat ini sudah berada di Aragon, setelah meraih hasil terbaik di posisi kedelapan pada MotoGP Lemas, pekan lalu.

“Saya senang meneruskan berkompetisi bersama tim Repsol Honda di Aragon, namun saya juga berharap pemulihan Marc berlangsung baik. Kembali meraih poin pada balapan terakhir, membuat saya memiliki motivasi ekstra pada akhir pekan ini di Aragon,” kata Bradl.

Sementara rekan setimnya yang juga adik dari Marc Marquez, Alex mengatakan kemajuannya dalam beradaptasi, baik dengan MotoGP maupun dengan motor RC213V. Alex yang bersama pembalap Honda lainnya, Takaaki Nakagami, merupakan dua pembalap yang selalu berhasil finish pada musim ini.

“Beberapa hari ini saya menikmati sensasi dari Le Mans (finish di posisi kedua, red). Saya kembali ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya atau mengirimi saya pesan setelah balapan. Tetapi sekarang waktunya untuk kembali dari awal dan bekerja di Aragon.”(jma)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed