oleh

Dispar Manado Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang

Manado-Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado bekerjasama dengan Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) Provinsi Sulawesi Utara, selama satu bulan akan menggelar Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang.
Sebanyak 28 peserta ikut pada kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Dra Neivi Lenda Pelealu, MSi didamping Ketua Umum FASI Provinsi Sulut, Kolonel Pnb Abram Tumanduk, Ketua Paralayang Sulut, dr. Danny Ngantung dan Instruktur, Nixon Ray Ratag, Jumat, 16 Oktober 2020 di Grand Whiz Megamas, Manado.
Pelatihan yang didukung pendanaan lewat DAK Kementerian Pariwisata Republik Indonesia akan berlangsung selama 1 bulan dengan mengambil lokasi di Grand Whize dan Flying Site Tahura Gunung Tumpa H.V. Worang.
Kadispar Manado, Lenda Pelealu berharap kedepannya, para peserta yang diprioritaskan berasal dari para pendukung industri wisata serta generasi muda disekitar lokasi destinasi wisata paralayang kota Manado ini, dapat menjadi SDM unggul yang memiliki kompetensi untuk mendukung kemajuan sport tourism.
Sementara Ketua Umum FASI Sulut, Kolonel Pnb Abram Tumanduk dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas support yang berkesinambungan dari pemerintah Kota Manado untuk pengembangan wisata dan olahraga dirgantara di Sulawesi Utara.
Ia berharap agar kedepannya bersama FASI Sulut dapat saling mendukung untuk peningkatan kompetensi komunitas ke jenjang yang lebih tinggi.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed