oleh

ODSK-AARS Menang, Perubahan Besar Terjadi di Manado

Manado-Sinergitas pemerintahan dari pusat sampai kota/kabupaten akan sangat menguntungkan. Karenanya Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan perlu diwujudkan di Manado sebagai ibukota provinsi.
“Dengan sinergitas program pembangunan provinsi juga menjadi program pembangunan di Manado. Sehingga jika OD-SK AA-RS (Olly Dondokambey-Steven Kandow dan Andrei Angow-Richard Sualang, red) menang, maka perubahan besar akan terjadi sebab ini adalah komitmen,” kata Olly pada pertemuan para Pendeta, Penatua dan kaum Bapa juga pelsus di wilayah Manado Teling di Kolongan Minut.

Baca juga:


Sementara itu AA ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan, visi dan misinya untuk kesejahteraan jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Manado. Pengalamannya sebagai pengusaha dan anggota DPRD Provinsi akan menjadi modal.
“Apa yang menjadi pengalaman saya sebagai pengusaha dan juga anggota DPRD akan digunakan bila dipercaya memimpin Manado. Terutama dalam pemberdayaan usaha kecil dan menengah serta koperasi,” ujarnya.
Sedangkan Ketua tim pemenangan AA-RS Pnt dr Roland Roero mengajak untuk mendukung dengan hati tanpa harus membawa-bawa institusi GMIM secara kelembagaan Gereja. “Kita butuhkan adalah komitmen kita terhadap AA-RS agar bisa memimpin Kota Manado kedepan dengan hati,” tegas Roeroe.Diakhir acara baik OD maupun AARS didoakan lewat Doa Pengutusan oleh para Pdt dan Pelsus yang hadir.(dny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed