oleh

Dinas Dikbud Kota Tomohon Kunker ke Gorontalo

Tomohon-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon yang langsung dipimpin Kepala Dinas Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes, M.Si bersama Sekretaris Dinas Drs. Zetley Pontoan, didampingi Kepala Bidang Kebudayaan, Pengawas Sekolah, dan para Kepala Sub Bagian, 15-16 Oktober 2020 lalu melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo

Informasi yang diperoleh dari Kadis Dikbud Kota Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur melalui Sekretaris Dinas, Drs. Zetley Pontoan, kunker di Gorontalo terfokus pada dua instansi yaitu Dinas Pendidikan Kota Gorontalo dan Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Gorontalo.

“Ketika melakukan Kunker ke Dinas Pendidikan Kota Gorontalo, kami berbagi ilmu dan sharing pengalaman terkait pelaksanaan PJJ dan BDR yang dilakukan di masa pandemi. Dengan harapan melalui kunjungan kerja yang dilakukan, dapat menambah inovasi baru dan referensi pembelajaran agar peserta didik di Kota Tomohon dapat beradaptasi dengan model pembelajaran masa pandemi,” kata Pontoan.

Kemudian lanjut Pontoan, Dikbud Tomohon melakukan Kunker di Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Gorontalo. “Kunjungan dilakukan dalam rangka pelaksanaan penetapan titik koordinat Waruga di Kota Tomohon. Dinas Dikbud Tomohon menyambut baik hal tersebut, karena dengan penetapan titik koordinat tersebut dapat digunakan dalam pemantauan dan invetarisasi cagar budaya di masa yang akan datang,” ujar Pontoan.

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Gorontalo dan Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Gorontalo yang sudah menerima kunjungan kerja dari Dikbud Tomohon, diharapkan dengan adanya kegiatan ini pendidikan semakin jaya dan warisan leluhur tetap terjaga kelestariannya,” sebut Kadis Dikbud Tomohon seperti dikutip Zetley Pontoan.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed