oleh

Maureen Pongantung Pimpin Gabsi Minahasa

Pineleng-Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Gabung Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Minahasa, yang berlangsung Minggu (18/10) di kediaman Keluarga Koloay-Pongantung di Pineleng, Mauren Maria Pongantung, SE, MSi terpilih sebagai pimpinan organisasi olahraga bridge di Tanah Toar Lumimuut.

Informasi yang dikutip dari John Tumewu, Komtek Pengprov Gabsi Sulut, sesuai data yang ia peroleh dari utusan Pengprov Gabsi Sulut yang hadir saat Muskab Gabmin, karena hanya satu calon yang mendaftar, secara otomatis, Maureen Pongantung, yang juga adalah legislator Minahasa langsung terpilih sebagai nakoda baru untuk masa bakti tahun 2020-2024.

Terpilihnya Maureen yang sebelumnya dipercayakan sebagai Plt Ketua Gabmin, langsung mendapatkan ucapan selamat dari para petinggi Gabsi Sulut. Bahkan, Ketua Umum Pengprov Gabsi Sulut, Joune Ganda,SE langsung memberikan ucapan selamat. Ucapan selamat juga dilayangkan Ketua Harian Gabsi Sulut, Harke Tulenan dan Sekum Gabsi Sulut, Youdy Lintjewas atas terpilihnya Srikandi Minahasa sebagai Ketua Umum Gabmin.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed