oleh

RD Resmikan Posko Pemenangan ODSK di Tanawangko

Tanawangko- Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey, SSi, Minggu (18/10) sore meresmikan Posko Pemenangan Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey & Steven Kandouw (ODSK) di Kecamatan Tombariri.
Didampingi sejumlah pimpinan partai PDIP Kecamatan Tombariri, RD meresmikan Posko Pemenangan ODSK di Desa Borgo, Tambala dan Sarani Matani. Karena kesibukan RD, yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa, prosesi peresmian Posko berlangsung singkat.
Ketua Ranting PDIP Sarani Matani, Octavianus ‘Osto’ Mantouw mengaku peresmian Posko di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Tombariri berlangsung singkat. Itu terjadi karena RD sebagai pimpinan partai PDIP memiliki agenda kegiatan yang cukup padat.

Sementara itu, pengamatan media ini saat peresmian Posko Pemenangan ODSK di Desa Sarani Matani Tanawangko, setelah peresmian, RD hanya melakukan aktivitas foto bersama jajaran pengurus PDIP Kecamatan dan Ranting Sarani Matani.
Prosesi pelantikan diawasi oleh Bawaslu Kecamatan Tombariri dan Desa dihadiri ratusan simpatisan termasuk para calon pemilih milenial yang siap memenangkan ODSK pada pemilihan Gubernur Sulawesi Utara, 9 Desember 2020 mendatangkan.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed