oleh

AHASS Honda Berikan Promo Oktober Savage

Manado-PT Daya Adicipta Wisesa bersama jaringannya bengkel resmi AHASS memberikan promo layanan serta kenyamanan pelayanan purna jual bagi para pengguna Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Honda memberikan 3 macam promo yakni, Ultimatic, Epic dan Go-Check Nyamnyam dan berlaku 9 Oktober hingga 7 November 2020.

Untuk promo Ultimatic, dengan Rp 229 ribu, konsumen sudah mendapat layanan paket servis lengkap dan penggantian oli mesin dengan menggunakan SPX Oil, ditambah dengan cairan Injector Cleaner serta penggantian filter udara.

Selanjutnya Epic (Exclusive for Matic) khusus untuk pengguna motor matik Honda selain Honda ADV150 dan PCX. Dengan Rp 120 ribu sudah mendapat layanan paket servis lengkap dan penggantian oli mesin dengan menggunakan MPX Oil ditambah dengan cairan Injector Cleaner.

Kemudian Go-Check Nyamnyam, yakni promo ganti oli dimana konsumen hanya membayar harga oli ditambah 10 ribu bisa mendapatkan 8 point safety check gratis dan diskon 25 persen jasa servis lengkap.

Baca juga:

Promo Skutik Premium Honda di Bulan Oktober, Ada Subsidi Rp3 Juta

Haditya Senoadji, Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan, promo AHASS ini diberikan sebagai bentuk layanan Honda kepada konsumen yang sudah setia menggunakan sepeda motor Honda serta mengajak untuk memanfaatkan dan mempercayakan layanan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS Honda.

Untuk menunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan tenaga mekanik yang andal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

“AHASS memberikan pelayanan servis yang terbaik serta menggunakan sparepart dan oli asli dari Honda yang tentunya dapat membuat sepeda motor Honda anda lebih nyaman dan mesin lebih awet,” ujar Haditya.

“Untuk menyiapkan sumber daya manusia yang unggul kami secara rutin memberikan pelatihan ketrampilan kepada mekanik dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Hingga saat ini DAW memiliki 162 mekanik yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut,” ujar Haditya.

Selain itu, bengkel AHASS Honda pun sudah menerapkan Protokoler New Normal sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa sepeda motornya di AHASS. Para mekanik yang melakukan pengerjaan sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, sarung tangan dan berseragam lengkap dan bersih.

Area kerja pun dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin. AHASS menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer, selain itu pengaturan kursi diruang tunggu konsumen diatur jarak minimal 1 meter sehingga konsumen merasa aman dan nyaman.(jma)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *