oleh

Kepri International Bridge Tournament Banjir Peserta

Manado-Salah satu event nasional terbesar di Indonesia, Kepri International Bridge Tournament untuk tahun ini terpaksa  digelar secara online pada penyelenggaraan yang ke 17. Namun untuk Tahun 2020 ini Kepri International Bridge Tournament akan memperebutkan PLN Batam Cup.

Sebelumnya PLN Batam mensponsori Kejuaraan Bridge Pelajar yang tahun ini tidak diadakan. “WalaupunWalaupun diselenggarakan secara online, semuanya akan dibuat sama seperti turnamen yang selama ini diselenggarakan. Sistim pertandingan dan jadwal serta nomor pertandingan  sama,” kata Bert Toar Polii.

Ditambahkan Polii, turnamennya sendiri akan digelar melalui platform Bridge Base Online (BBO) pada tanggal 23-25 Oktober 2020. “TurnamenTurnamen ini sekaligus juga untuk memeriahkan  HUT PLN Batam yang ke 20 saat ini sudah kebanjiran peserta. Sampai berita ini diturunkan telah terdaftar 82 tim termasuk tim dari Taiwan, India, Philippina dan Singapura. Selain itu untuk nomor pasangan sudah mendaftar  91 pasangan,” lanjut Polii.

Selasa 20 Oktober 2020 pukul 20.00 akan diadakan pertandingan pasangan Pre Kepri Cup 2020 Pairs. Pertandingan ini terbuka untuk siapa saja, tidak dipunggut bayaran dan disediakan hadiah BBO$ sebesar 10 untuk juara, 7 untuk peringkat 2 dan 5 bagi peringkat 3. “Jumlah peserta pasti masih akan bertambah karena pendaftaran baru ditutup pada tanggal 21 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB,” kata Bert Toar Polii, yang masih tercatat sebagai salah satu pemain langganan Timnas Bridge Senior.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed