oleh

Bupati Minahasa Sampaikan Terima Kasih kepada AKBP Denny Situmorang

Tondano-Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan terima kasih kepada AKBP Denny Situmorang, SIK selama menjabat sebagai Kapolres Minahasa. Hal ini disampaikan Roring saat acara pisah sambut Kapolres Minahasa, Selasa (20/10/20) di ruang rapat Polres Minahasa.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluaraga Roring-Lumanauw serta Wakil Bupati, Robby Dondokambey dan keluarga Dondokambey Lengkong menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama AKBP Denny Situmorang atas tugas dan tanggung jawab selama ini di Kabupaten Minahasa. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Samapta Polda Sulut,” kata Roring.

Selanjutnya bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi sebagai Kapolres Minahasa yang baru.

Baca juga: Tes Swab Masal, Salah Satu Upaya Pemkab Minahasa Cegah Penyebaran Covid-19

Roring kemudian memimpin rapat Forkopimda untuk membahas antisipasi pergerakan demo, sinergitas bersama dalam mensukseskan Pilkada gubernur dan wakil gubernur. Selain itu juga dibahas upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta rencana peringatan HUT Minahasa ke-592 pada tahun ini.

Sementara dalam Rapat Forkopimda yang dipimpin Bupati Royke Roring membahas agenda antisipasi pergerakan demo, sinergitas bersama dalam rangka mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, evaluasi upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan rencana pelaksanaan ulang tahun Minahasa ke-592 Tahun 2020. Usai rapat Forkopimda, bupati menyerahkan cinderamata kepada AKBP Denny Situmorang, SIK.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed