oleh

Dokter Silangen Resmi Pimpin DPRD Sulut

Manado – Anggota Fraksi PDIP di DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, kini resmi memangku jabatan Ketua DPRD Sulut lewat proses PAW menggantikan Andrei Angouw yang kini mencalonkan diri sebagai calon walikota Manado pada pilkada 9 Desember 2020.

Adapun dalam proses pelantikan Ketua DPRD Sulut diawali dengan pembacaan SK Mendagri oleh Asisten III Setdaprov Sulut Gammy Kawatu SE MSi dalam rapat paripurna yang dihadiri Pjs Gubernur Sulut Dr Agus Fatoni.

Di mana, Silangen secara sah memimpin “Gedung Cengkih” setelah mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman, dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Senin (26/10) dipimpin Wakil Ketua DPRD Sulut Dr Victor Mailangkay SH MH.

Banyak harapan, ke depan DPRD Sulut tetap konsisten menjalankan amanat dan aspirasi rakyat Sulut serta bersama pemerintah dalam memajukan kesejahteraan dan keadilan masyarakat di Sulut.

“Mudah-mudahan perhatian pemerintah bagi kemajuan pembangunan di Sulut terlebih khusus di daerah kepulauan mendapat perhatian lebih serius. Supaya benar-benar pemerataan pembangunan dirasakan semua masyarakat. Apalagi, ketua dewan sekarang dari dapil Nusa Utara,” ungkap sejumlah perwakilan masyarakat Sulut.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed