oleh

Dilobi Roring, Wamendag akan Anggarkan Revitalisasi Pasar di Minahasa

Jakarta-Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Dr. Jerry Sambuaga berjanji akan mengalokasikan anggaran untuk merevitalisasi sejumlah pasar di Kabupaten Minahasa. Hal ini disampakan Sambuaga saat menerima kunjungan Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, Senin (26/10/20).

Kunjungan Roring ke Wamendag memang untuk meminta anggara di Kementerian Perdagangan RI guna merevitaliasi empat pasar di Minahasa, yaitu pasar Langowan, Pasar Tondano, Pasar Tompaso dan Pasar Kawangkoan. Dalam kunjungan tersebut, Roring didampingi Kepala Dinas Perdagangan Minahasa, Dra. Debby Bukara.

“Wamendag sangat mengapresiasi Kabupaten Minahasa, karena permohonan anggaran seperti ini langsung oleh bupatinya. Beliau pun berjanji akan membantu mengalokasikan anggaran revitalisasi pasar untuk Kabupaten Minahasa di tahun anggaran 2021,” kata Roring.

Ia mengaakan, revitalisasi pasar tersebut merupakan salah satu program prioritas RR-RD yang kini menjadi program Pemerintah Kabupaten Minahasa. “Pasar merupakan salah satu penggerak ekonomi rakyat yang tentunya harus ditunjang dengan sarana prasarana yang memadai dan representatif. Sehingga nantinya aman dan nyaman baik bagi penjual maupun pembeli,” ujar Roring.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed