oleh

Rayakan HUT, DAW Bagi-bagi Sembako dan Tanam Mangrove

Manado-Memperingati HUT ke-12, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar beberapa aksi sosial, seperti pembagian 100 paket sembako serta menanam 825 bibit mangrove di Hutan Mangrove Bohowo Kecamatan Bunaken.

Sembako dibagikan kepada pedagang pinggiran, petugas kebersihan jalan dan ojek pangkalan yang ada disekitar TPA Sumompo, Malalayang, Laikit dan Watutumou pada 28 dan 30 Oktober 2020. Sedangkan penanaman mangrove yang dilakukan bersama Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) dilakukan pada Sabtu (31/10)lalu.

HR&GA Dept. Head DAW, Yosep Iwan Trisula mengatakan, kegiatan ini selain dari rangkaian HUT DAW yang ke-12, juga merupakan implementasi dari nilai dan budaya perusahan, khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata.

“Kami berterima kasih dan juga mengapresiasi kepada para komunitas Honda yang sudah mengambil bagian dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh DAW. Semoga ini dapat menjadi contoh dan terus membagikan hal-hal yang positif bagi masyarakat,” ujar Iwan.

Senada dengan itu, Kordinator Umum IMHS, Costan Dareho mengucapalkan terima kasih kepada DAW yang selalu mensupport komunitas Honda, khususnya IMHS.

HUT DAW yang jatuh pada tanggal 1 November ini dirayakan secara virtual pada hari Senin, 2 November 2020. Meskipun demikian tidak mengurangi kemeriahan karena ada berbagai games menarik yang sudah disiapkan. Selain itu ada juga pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba Video Competition, Tik tok Challenge, Running & Cycling Competition, serta Best Employee 2020.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *