oleh

PPLP Sulut Utus Dua Pelatih Cabor Taekwondo Ke Jawa Tengah

Manado-Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Utara (Sulut) selaku pengelola Program Pusat Pedidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) mengirimkan dua orang pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo untuk mengikuti kegiatan Edukasi Penguatan Program Pembinaan Atlet Jangka Panjang di Karanganyar, Jawa Tengah, 02-07 November 2020.
Informasi yang diperoleh dari Kadispora Sulut, Marsel Sendoh SH MSi, melalui Kepala Seksi Olahraga Pelajar, Carla CC Montong, SPd, program yang diikuti oleh para pelatih Taekwondo yang menangani PPLP merupakan kegiatan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang dikhususkan bagi para pelatih PPLP yang menangani Cabor Taekwondo.
Khusus untuk Sulut menurut Montong ada dua pelatih yang selama ini menangani atlet atlet PPLP Sulut, yakni Ferry Ingkiriwang dan Jacky Waturandang. “Sulut mengirimkan dua pelatih yang selama ini menangani program latihan atlet atlet PPLP Cabor Taekwondo,” jelas Montong.
Sementara itu, Ferry Ingkiriwang ketika dikonfirmasi terpisah membenarkan tentang agenda di Jawa Tengah. Bahkan, menurut Ingkiriwang, karena kegiatan berlangsung mulai Selasa, ia dan Jacky sudah bertolak ke Karanganyar Jawa Tengah pada hari Senin.
Selama pelaksanaan kegiatan yang akan dibuka Asdep Pembibitan dan IPTEK Olahraga Kemenpora, juga akan menghadirkan sejumlah narasumber termasuk dari luar negeri, yakni Oh Ok Nam, yang akan memandu kegiatan praktek serta Greg Wilson, yang membawakan materi Covid and Sports.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed