oleh

Hall B GOR KONI Mulai Dipugar

Manado-Gedung Olahraga (GOR) KONI Sario awal pekan ini mulai dipugar. Hanya saja pemugaran baru terbatas di Hall B serta di lokasi Gedung KNPI dan bekas asrama PPLP Sulut.
Informasi yang dirangkum dari sejumlah sumber di Kawasan KONI Sario, pemugaran belum menyentuh Kantor Dispora Sulut dan Hall A, yang juga menjadi kantor KONI Provinsi Sulut.
Pemugaran GOR KONI, yang juga dikenal dengan nama GOR Wolter Monginsidi, ternyata tidak seperti rencana dan maket yang sempat beredar beberapa waktu lalu, dimana selain Hall A dan B, renovasi total akan berlaku juga untuk lintasan atletik, kolam renang dan bekas Kantor DPRD Sulut.

Kendati demikian sejumlah pelaku olahragamengaku bersyukur karena Hall B GOR Wolter Monginsidi akan dipugar secara besar-besaran dimana dalam gedung akan dilengkapi pendingin Air Conditioner serta perbaikan lantai serta tempat duduk penonton.
Salah satu pelaku olahraga yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di Kawasan KONI Sario, Kasman Hulinggi mengaku cukup surprise terkait dengan pemugaran Hall B GOR KONI Sario. Sebab, dalam beberapa bulan terakhir, Hall B tidak bisa digunakan secara optimal akibat kondisi lantai dan atap kurang memadai.
Sementara soal anggaran, kabarnya dialokasikan sekitar Rp 13 miliar dimana pelaksana pekerjaan dibawa pengawasan Dinas Praskim Sulut. Selain Hall B, pemugaran juga berlaku di bekas kantor KNPI Sulut dan Asrama Atlet dimana dua bangunan tersebut akan dibongkar dan dijadikan taman.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed