oleh

Mercure Sediakan Paket Akhir Tahun Berkesan

Manado-Menyambut akhir tahun nanti, Mercure Manado Tateli Resort and Convention telah menyiapkan paket acara yang menarik dan berkesan. Termasuk spesial barbeque hingga pesta kembang api pada 31 Desember 2020.

“Kami akan menyuguhkan berbagai macam acara untuk para tamu yang menginap, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Jadi selama periode menginap, tamu tidak akan bosan karena ada banyak acara,” ujar Director of Sales Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Anatje Pinaria.

Paket akhir tahun Gaya Sultan ini menurut Anatje seharga Rp5 juta. Paket sudah tersebut termasuk menginap di kamar deluxe untuk dua dewasa dan satu anak di bawah 12 tahun selama tiga hari, yakni check in tanggal 30 Desember 2020 dan check out tanggal 1 Januari 2021. Bahkan untuk memberikan kesempatan bagi para tamu menikmati tahun baru, check out bisa sampai jam 15.00 WITA.

“Paket ini juga sudah termasuk spesial barbeque di malam tahun baru, pesta kembang api diiringi alunan music acoustic band pada tanggal 31 Desember 2020. Kami juga memberikan gratis voucher watersport, sehingga tamu bisa memanfaatkan water sport kami dengan gratis,” ujar Anatje seraya menambahkan, selama periode menginap, pihaknya menyediakan berbagai macam acara untuk para tamu.

Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai sekarang melalui nomor telepon 0431-825888 ata HP 081244318567 (Anne). “Pemesanan dan pembayaran sampai tanggal 26 Desember 2020. Tempat terbatas, dan siapa yang memesan lebih dulu bisa mendapatkan kamar view kolam,” katanya.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *