oleh

DAW akan Launching All New Honda Scoopy Awal Desember

Manado-PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) akan melaunching All New Honda Scoopy di Manado pada awal Desember 2020. Launching kali ini akan dilakukan secara virtual karena masih dalam suasana pandemi COvid-19. Secara nasional, All New Honda Scoopy sudah dilaunching oleh Direksi PT. Astra Honda Motor (AHM) pada Selasa (10/11) lalu.

“Masih dalam era new normal, kami akan melaunching All New Honda Scoopy dengan mengikuti protokol Covid-19. Kita akan launching secara virtual dan dapat diikuti oleh masyarakat,” ujar Ronald pada ngopi bareng wartawan, Jumat (13/11).

DAW menurut Ronald hingga saat ini masih menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk menghindari penularan Covid-19. “Saat ini kami masih menjalani Work From Home. Secara bergantian, setiap karyawan masuk kantor dua kali dan tiga kali seminggu. Kunjungan tamu di kantor pun masih dibatasi.

Dengan masih menerapkan WFH, kami menjadi salah satu yang terbaik dalam penerapan protokol kesehatan di era new normal untuk menghindari penularan Covid-19,” katanya.

Baca juga: AHM Rilis All New Honda Scoopy Generasi Terbaru

Dengan alasan itu pula menurut Ronald pihaknya menggelar launching All New Honda Scoopy secara virtual pada Desember mendatang. Launching ini pun menjadi yang pertama dilakukan DAW selama masa pandemi Covid-19 ini. All New Honda Scoopy sudah dapat dipesan dengan tanda jadi Rp500 ribu.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan  rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed