oleh

Turnamen Bridge Random Road Challenge Diikuti 100 Peserta

Manado-Turnamen Bridge Daring Perorangan bertajuk Random Road Challenges, yang berlangsung mulai tanggal 24 November hingga 01 Desember 2020 akan diikuti 100 peserta. Dari rilis nama peserta, terdapat delapan orang pemain ladies.

Selain itu, sejumlah nama pemain yang sudah malang melintang di level nasional bahkan internasional seperti Bert Toar Polii, Youbert Sumarauw, Clif Tangkuman, Mario Mambu, Jongky Tumbel, Mac Wayong, juga terdaftar sebagai peserta.

Selain itu nama nama yang sudah tidak asing lagi di kancah bridge ofline seperti Huibert Pusung, Denny Tirayoh, Denny Palar, Nixon Korengkeng, Novry Kaligis, Rivans Poli, kemudian pemain ladies seperti Rima Dorothea Mangundap, Tracy Awuy, Putri Pomantouw, Bella Watupongoh, Taliana Malonda, juga tercatat sebagai peserta.

Informasi dari John Tumewu, yang bertindak sebagai pimpinan pertandingan pada iven yang disuport penuh Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV Manado dalam rangka Hari Bhakti PU Ke-75,  pendaftaran sudah ditutup jam 18:00 WITA Selasa (24/20), tapi karena jumlah peserta ganjil diberikan kesempatan pada 1 (satu) pemain asal BPJN XV Manado untuk mengisi tempat yang terakhir.

“Jumlah peserta terdaftar adalah 101 orang, dengan 8 orang pemain putri. TD dan Scorer akan segera menyusun pairing Babak Penyisihan SW-1/6 dan akan diumumkan secepatnya jam 21:00 WITA malam ini. Pairing disusun menurut MP BBO. Jika sama, diurut menurut abjad Nick BBO,” jelas Tumewu.

“Jadwal SW-1/6 sebenarnya akan dimulai 02:00 sd 15:00 WITA besok hari, namun dibolehkan jika ada yang sudah mau mulai duluan setelah pairing terbit. Siapa saja bisa menjadi pengundang. SW-2/6 berdasarkan hasil SW-1/6 akan berlangsung bsok hari mulai jam 17:00 sd 24:00 WITA. Tersedia link untuk melaporkan hasil dan cek Running Score,” imbuh Tumewu.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed