oleh

Kalangi Dorong Semangat Guru Mengajar di Masa Pandemi

Manado – Kepala SMAN 1 Manado Dra Sherly D Kalangi MSi, Rabu (25/11) tampil sebagai inspektur upacara (irup) pada peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 yang berlangsung di halaman sekolah dan diikuti oleh guru piket dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 yakni menjaga jarak, pakai masker dan terlebih dahulu cuci tangan.
Adapun peringatan hari guru tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sekolah-sekolah untuk sementara terpaksa ditutup. Peran guru tentu sangat penting dalam mendukung proses pembelajaran jarak jauh atau belajar dari rumah dapat berjalan dengan baik.
Dalam pesan-pesannya di peringatan hari guru, kepsek mengatakan bahwa selama ini guru-guru telah mendedikasikan diri untuk melaksanakan tugasnya meski di tengah ancaman covid-19.
“Terima kasih guru-guru, engkau selama ini telah mengabdikan diri tanpa pamrih mengajar siswa di masa pandemi untuk melahirkan generasi penerus bangsa,” kata kepsek.
Ditambahkannya lagi, peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 saat ini mengangkat tema Bangkitkan semangat wujudkan merdeka belajar.
“Mari bersama kita ciptakan lingkungan sekolah yang menyenangkan. Berkaryalah terus para guru untuk mengembangkan diri dan tumbuhkanlah semua potensi yang ada demi kemajuan pendidikan di Sulut,” imbau kepsek.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed