oleh

Pamit ke Warung, Lansia Asal Motoling Tewas Gantung Diri

Amurang – Desa Motoling Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dikejutkan pada Rabu (25/11). Seorang pria lanjut usia (Lansia) yang diketahui bernama Jhon Tarek (56), ditemukan tewas tergantung di warung miliknya.

Mayat korban ditemukan masih tergantung pada Rabu pagi hari sekitar pkl. 06.00 Wita. “Dari keterangan yang kami dapat, mayat korban ditemukan pertama kali oleh istrinya. Saat itu kondisinya dalam keadaan leher terikat tali, di warung milik korban. Kondisi saat ditemukan, telah meninggal dunia,” terang Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan.

Berdasarkan keterangan dari istrinya kepada pihak kepolisian yang mana korban pada Selasa malam (24/11) sekira pkl 19.30 Wita, pamit untuk tidur di warung. Warung tersebut berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah mereka. Saat pagi hari, istri korban pergi ke warung untuk membangunkan. Namun saat masuk dia kager karena menemukan korban dalam keadaan tergantung, sudah meninggal dunia. 

Anggota piket Polsek Motoling langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan oleh TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi. “Kami bersama pihak medis Puskesmas Motoling telah melakukan proses identifikasi dan evakuasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkas Iptu Mulyadi.
Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab korban bertindak nekat menghabisi nyawa sendiri.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed