oleh

AHY Galang Dukungan Menangkan Mor-HJP di Pilkada Manado

Manado – Jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan tur ke sejumlah daerah di Indonesia untuk ikut menggalang dukungan untuk kampanye calon kepala daerah yang didukung Partai Demokrat.


AHY tiba di Manado, Selasa (24/11) didampingi Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renvil Antonio dan Wasekjen Andi Timo Pangerang.
Kehadiran AHY di Manado juga sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Mor Bastian dan Hanny Joost Panjouw yang diusung di Pilkada Manado 2020.


Didampingi Plt Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Mor Bastian dan Billy Lombok, kehadiran AHY dalam Media Gathering yang digelar DPD Demokrat Sulut, Rabu (25/11) sekaligus mengajak seluruh kader untuk memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat.


“Demokrat harus menang di Pilkada Manado, seluruh kader dan simpatisan harus dukung dan menangkan pasangan Mor-HJP,” tukas AHY.
Sementara itu, menyinggung target di pilkada serentak nanti, AHY optimis Partai Demokrat bisa menang 50 persen dari 250 daerah yang menggelar pilkada.


“Potensi untuk menang masih cukup terbuka, kami bersyukur ada sejumlah daerah yang tidak begitu mendapatkan peluang, tetapi sejauh ini menunjukkan progres yang luar biasa,” tandasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed