oleh

Touring Explore Ride IKatan Motor Honda Sulut

Manado – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali mengadakan event berbasis komunitas yang bertajuk Honda Touring Explore Ride bersama dengan komunitas Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) pada Minggu (29/11) kemarin.
Kegiatan ini merupakan flashback event Honda Bikers Day yang biasanya setiap tahun diadakan namun tahun ini karena kondisi tidak memungkinkan maka kegiatan Honda Bikers Day belum bisa dilaksanakan.


Mengambil start dari kantor DAW Maumbi, para peserta melanjutkan touring ke Bukit Doa Tomohon kemudian menuju ke Gunung Mahawu. Kegiatan ini diikuti oleh 13 bikers yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS). IMHS pun memberikan bantuan kepada salah satu pelaku usaha UMKM yakni Meidy Lengkong dengan usaha Violet Cake & Cupcake di Malalayang Manado. Penyerahan bantuan ini diwakili oleh PIC Honda Community DAW, Devis Wondal.

Menurut Devis Wondal, PIC Honda Community PT. DAW, selain menyalurkan hobi touring dan menjalin keakraban antar komunitas Honda, para bikers juga dapat membantu pelaku UMKM yang terdampak Covid-19.
‚ÄúPandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku UMKM dimana mereka merupakan salah satu penggerak roda ekonomi sehingga melalui kegiatan Touring Explore Ride komunitas Honda kami mewakili IHMS memberikan bantuan modal usaha kepada salah satu pelaku UMKM yang ada di Kota Manado, harapannya bantuan ini dapat bermanfaat. Kami juga berterima kasih kepada pengurus dan anggota IMHS karena terus memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat, ” kata Devis.


Pelaksanaan kegiatan touring ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket dan bersepatu.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed