oleh

Juara JG-Sulut Online Bridge Pairs Serie 3, Tangkuman-Karwur Cetak Hatrick

Manado-Pasangan Clif Tangkuman-Frangky Karwur sukses mencetak hattrick ketika keduanyabtampil sebagai juara Divisi A-3, Joune Ganda Online Bridge Pairs, yang digelar dua hari Sabtu dan Minggu, 05 s.d. 06 Desember 2020.

Bertanding sebanyak 11 sesi masing-masing delapan board, Tangkuman-Karwur sukses mengumpulkan 143,68 VP. Peringkat kedua ditempati pasangan Enteng Lilipory-Nixon Korengkengl dengan jumlah poin 133,61 VP disusul pasangan Agape Bogar-Michael Manawan (129,91 VP).

Dengan hasil tersebut, pasangan Tangkuman-Karwur mengumpulkan poin tertinggi dari tiga putaran divisi yang telah digelar sekaligus memastikan tiket ke babak final, yang dijadwalkan akhir Desember 2020. Selain itu, pasangan ini juga mendapatkan bonus senilai Rp 800 ribu.

Informasi dari pimpinan pertandingan, John Tumewu, untuk babak final sesuai dengan hasil pengumpulan poin adalah pasangan Clif Tangkuman-Frangky Karwur dengan jumlah poin 66. Peringkat kedua pasangan Mac Wayong-Jongki Tumbel (41), Nixon Korengkeng-Enteng Lilipory (31).

Selanjutnya, Alfrits Ticoalu-Ronny Wullur (29), Jemmy Kandouw-Meinhard Manangkot (23), Agape Bogar-Michael Manawan (19), Ch Nurhamidin-Yudi Nurhamidin (18), Aldrin Rintjap-Stenly Techin (14), Youbert Sumarauw-Fanly Korompis (12), Alfian Pombile-James Kawengian (11) dan Harke Tulenan-Mambu, yang menjadi pasangan utama.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *