oleh

Terima Bonus Porprov 2019, Christi Maengkom Mengaku Bersyukur

Manado-Atlet cabang olahraga Anggar jebolan program PPLP Sulut, Christi Maengkom tidak menyangka bonus hasil prestasi yang diukirnya saat berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara, Desember 2019 lalu akan diterima setahun kemudian. Pasalnya, dalam benaknya, sudah tidak mungkin bonus akan diberikan setelah setahun pelaksanaan iven.

Tapi rupanya Pemerintah Kabupaten Minahasa masih tetap memberikan perhatian bagi atlet atlet berprestasi Tanah Toar Lumimuut di ajang Porprov. Buktinya, di penghujung November 2020 lalu, atlet atlet berprestasi Minahasa di Porprov 2019, secara simbolis menerima bonus yang diserahkan oleh Bupati Roy Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Sebagai atlet peraih medali emas dari cabang olahraga Anggar di Porprov Bitung, Christi mengaku sangat bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Minahasa masih mengalokasikan dana bagi para atlet yang berprestasi di Porprov. “Saya tidak lihat berapa nominal bonus, tapi setidaknya saya berterima kasih atas perhatian pemerintah kepada para atlet dan pelatih,” kata Christi Maengkom.

Putri Roy Maengkom, mantan pesilat yang berprestasi dunia mengakui berapapun nilai yang disediakan oleh pemerintah, sebagai atlet ia mengaku sangat bersyukur. Apalagi, penghargaan dalam bentuk bonus justru diserahkan pada saat Pandemi Covid-19 dimana masyarakat sangat membutuhkan dana akibat gejolak ekonomi.

Sebagai salah satu atlet yang tercatat dalam program Pelatda PON Kontingen Sulut, Christi Maengkom menyatakan lewat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, akan lebih memotivasi untuk meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi termasuk dalam menghadapi PON XX Papua.(hja)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed