oleh

FDW-PYR Ajak Seluruh Komponen Warga Bangun Minsel

Amurang – Usai unggul pada perhitungan cepat, Bupati dan Wakil Bupati Minsel terpilih Franky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR)  mengucapkan terimakasih pada seluruh warga Minsel. Dikatakannya kemenangan ini merupakan awal dari perubahan yang akan diwujudkan.
“Dari hasil perhitungan cepat, menempatkan kami unggul di Pilkada. Kami bersukur dan sekaligus berterimaksih pada seluruh warga Minsel. Tanpa mendahului hasil penghitungan dari penyelenggara Pilkada, kemenangan ini merupakan awal dari perubahan sebagaimana komitmen kami pada masyarakat,” tukas Wongkar.
Dia juga mengajak seluruh komponen masyarakat Minsel untuk menanggalkan perbedaan selama kontestasi Pilkada dan bersama-sama membangun Minsel yang maju dan sejahtera. Sebab menurutnya tujuan Pilkada adalah untuk mensejahterakan masyarakat lewat pemimpin yang dipilih.”Mari kita tanggalkan semua perbedaan yang ada. 
Kita seluruh komponen warga, mari bersama-sama membangun Minsel. Sehingga kedepannya menjadi maju, adil dan sejahtera. Sudah saatnya kita sama-sama membangun, karena inilah tujuan dari pelaksanaan Pilkada,” papar Wongkar didampingi Wakil Bupati terpilih, Petra Rembang.
Lanjut dia menyebutkan siap menjalankan komitmen yang telah diberikan. “Program-program yang kami sampaikan semasa kampanye, inilah yang kami wujudkan. Untuk ini kepada legislatif kami juga mengajak bersama-sama bekerja demi Minsel maju dan kesejahteraan bagi masyarakat,” terangnya.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed