oleh

Libur Natal dan Tahun Baru, BNI Wilayah Manado Siagakan 5.907 Agen Laku Pandai

Manado-Menghadapi libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, PT. Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menyiapkan 5.907 agen 46 yang tersebar di empat provinsi, yaitu Sulut, Gorontalo, Malut dan Sulteng. Agen 46 tersebut disiapkan untuk mendukung pelayanan transaksi nasabah selama libur Natal dan Tahun Baru. Selain itu, ATM BNI yang berjumlah 561 juga siap melayani kebutuhan transaksi masyarakat.

Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar, menyampaikan pihaknya siap dalam menghadapi liburan Natal 2020 serta menyambut Tahun Baru 2021. “BNI tetap menyediakan layanan perbankan dengan mengoperasikan hingga 201 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari-hari libur sepanjang periode liburan panjang Natal 2020 dan perayaan Tahun Baru 2021.

BNI Terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. “Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di seluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik. System dan teknologi yang diterapkan pada electronic channel BNI dapat menemani nasabah dan masyarakat untuk tetap dapat bertransaksi, bahkan 24 jam sehari selama tujuh dari dalam seminggu,” ujar Koko pada jumpa pers, Jumat (18/12)/20.

Koko Prawira Butar-Butar.

Ferry Sinaga selaku Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Manado menambahkan, Agen 46 siap memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh dari outlet terdekat BNI di seluruh Indonesia. Di Wilayah Manado sendiri terdapat lebih dari 5.907 Agen 46 yang siap melayani nasabah setia BNI.

“BNI Kantor Wilayah Manado juga menyediakan kebutuhan transaksi di ATM sebesar Rp. 775 miliar di 561 Mesin ATM.  Secara total, BNI menyediakan sejumlah uang tunai sebesar Rp. 1,7 triliununtuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan oleh masyarakat selama masa liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Hal ini bertujuan agar BNI tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi maupun perbankan lainnya selama liburan Natal dan perayaan Tahun Baru serta memenuhi semua ekspektasi segenap stakeholders serta dapat memaksimalkan Visi BNI sebagai Bank yang Unggul Dalam Layanan dan Kinerja. Marilah kita terus bermohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat memberikan anugerah dan berkat di Tahun 2021,” ujar Ferry.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed