oleh

Promo BNI Kartu Kredit-Kartu Debit-TapCash saat Libur Natal dan Tahun Baru

Manado-Menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, PT. Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menyiapkan promo BNI Kartu Kredi, BNI Kartu Debit dan TapCash.

Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Manado, Yusmedi Reza mengatakan dalam rangka menghadapi liburan Natal 2020 serta menyambut Tahun Baru 2021, promo BNI Kartu Kredit – BNI Kartu Debit – TapCash khusus di bulan Desember 2020 sampai Januari 2021 yaitu Promo Free Gimmick, Discount, Potongan Langsung dan Free Voucher belanja.

Yusmedi Reza.

“Selain itu, khusus bagi pemegang kartu kredit BNI bisa menikmati promo instalment 0% dengan periode angsuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dan 24 bulan,” ujar Reza pada jumpa pers kesiapan BNI jelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Jumat (18/12/20).

Ia mengatakan, promo digelar di merchant-merchant  seperti Health Service,  Restoran, Grocery Stores, Supermarkert, Miscellaneuos Food Stores, Building Materials, Clothing, Home Furnishing, Entertaiment, Hobies, Electronic, Comunication, Optik,  Lodging, Hotels, Resorts, Souvenir dan Parking, dengan melibatkan merchant nasional dan merchant local.

“Berbagai promo ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya di masa pandemi. Dengan belanja atau bertransaksi dengan BNI Kartu Kredit – BNI Kartu Debit dan TapCash, masyarakat dapat belanja dengan bijak dan hemat, dan manfaat bagi merchant yang bekerjasama diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan mempromosikan usaha, produk ataupun layanan yang ditawarkan oleh merchant,” ujar Reza.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed