oleh

Tanggal Merah, BNI Siapkan Outlet dengan Operasional Terbatas

Manado-PT. Bank Negera Indonesia (BNI) terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabahnya. Bahkan pada tanggal merah yakni 24 dan 25 Desember BNI membuka satu outlet dengan opersional terbatas. Sedangkan pada tanggal 31 Desember 2020, menyiapkan dua outlet layanan kredit dan 11 outlet layanan operasional terbatas.

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Manado, Ferry Sinaga mengatakan, pada tanggal 24 dan 25 Desember pihaknya menyiapkan BNI KCP Kanaka Manado sebagai Outlet Layanan Operasional Terbatas. “Transaksi yang dapat dilakukan adalah setoran pembayaran BBM Pertamina dan setoran penerimaan negara,” kata Ferry pada jumpa pers persiapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Jumat (18/12/20).

Ferry Sinaga.

Sedangkan pada tanggal 31 Desember BNI menyiapkan 2 Unit Layanan Kredit (LNC & SKM) dan 11 Outlet Layanan Operasional Terbatas. 11 outlet tersebut yaitu Cabang Bitung, Cabang Manado, Cabang Tomohon, Cabang Kotamobagu, Cabang Tahuna, Cabang Ternate, Cabang Gorontalo, Cabang Parigi, Cabang Palu, Cabang Toli-Toli dan Cabang Luwuk.

“Transaksi yang dapat dilakukan adalah setoran pembayaran BBM Pertamina, setoran Penerimaan Negara, Layanan Kas Terbatas seperti setoran, penarikan. Juga pemindahbukuan antar Rekening BNI dan transaksi setoran/penarikan tunai (Beban Tabungan dan/atau menggunakan Cek BNI maksimal Rp. 25 juta per rekening kecuali dilakukan nasabah Emerald dan Debitur. Layanan lainnya adalah pembukaan rekening tabungan/deposito perorangan, pembuatan/penggantian kartu debit, penggantian buku tabungan, dan aktivasi layanan e-banking,” ujar Ferry.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed