oleh

Januari 2021, Sekolah di Manado Belum Bisa Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Manado – Sekolah-sekolah di Kota Manado belum bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada semester genap awal Januari 2021 mendatang.
Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado Triana Landria Almas SSTP MSi, Selasa (22/12) mewakili Kepala Dinas Dikbud Kota Manado Dr Daglan Walangitan.
Lanjut kata kabid, keputusan yang diambil Pemkot Manado tentu dengan berbagai pertimbangan serta menindaklanjuti hasil rapat dengan Wali Kota Manado Dr Vicky Lumentut yang diikuti Kadis Dikbud Kota Manado Dr Daglan Walangitan.
“Mendahului Surat Edaran Wali Kota Manado, kami sudah menginformasikan juga ke seluruh Kepala TK/PAUD, SD dan SMP, terkait Pembelajaran Tatap Muka awal Januari 2021 yang belum dapat dilaksanakan dengan pertimbangan selama Kota Manado dalam kondisi zone merah,” ungkap kabid Triana Almas.
Ditambahkannya lagi, sekolah-sekolah di Manado nantinya dapat melanjutkan belajar di rumah secara daring maupun luring.
“Pemerintah tetap memprioritaskan keselamatan guru dan siswa. Apalagi Kota Manado masih berada di zona merah, tentu terlalu beresiko apabila memaksakan pembelajaran tatap muka di sekolah,” pungkas kabid.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed