oleh

Ibadah Pra Natal Dinas Dikda Sulut Dilaksanakan di SMAN 1 Manado

Manado – Penerapan protokol kesehatan covid-19 menjadi salah satu persyaratan dalam penyelenggaraan ibadah Pra Natal Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut, Selasa (22/12) dengan mengambil tempat di SMAN 1 Manado.

Di mana, pelaksanaan ibadah dengan mengangkat tema “Kasih Menembus Perbedaan” turut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Dinas Dikda Sulut, sebagian kepsek maupun para undangan dengan peserta yang dibatasi untuk menghindari kerumunan orang yang berlebihan.

Adapun tampil sebagai khadim dalam ibadah tersebut Pdt Handry Dengah MTh yang juga merupakan Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana.

Dalam uraian khotbahnya, Pdt Dengah yang juga merupakan Ketua BPMW GMIM Manado Selatan mengambil inti dari pembacaan Akitab yang terdapat pada Yesaya 7:14.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikda Sulut dr Liesje GL Punuh MKes dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Dinas Dikda Sulut untuk memaknai Natal dengan penuh ungkapan syukur atas segala penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita.

“Marilah kita memaknai Natal dengan saling menolong dan saling mengasihi di masa pandemi ini, kasih kiranya dapat menembus segala perbedaan. Selamat menyambut Natal, 25 Desember 2020,” pungkasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed