oleh

Bright Gas Jadi Primadona Ibu-Ibu di Masa Libur Natal

Makassar-Berdasarkan data realiasi selama masa Satgas Nataru, konsumsi LPG Non Subsidi termasuk Bright Gas di dalamnya mengalami peningkatan paling tinggi mencapai 206 Metrik Ton pada tanggal 22 Desember atau mengalami kenaikan konsumsi 32% dari rata-rata harian normal sebesar 156 Metrik Ton.

“Bright Gas menjadi produk yang menjadi primadona di kalangan Ibu-Ibu. Kami mengapresiasi perubahan perilaku ini dimana masyarakat sudah mulai memilih LPG sesuai dengan status sosialnya, sehingga mendorong penggunaan LPG tepat sasaran,” kata Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali.

Ia mengatakan, kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan untuk kaum hawa menengah ke atas yang disasar produk Bright Gas seperti teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang membuatnya lebih aman dengan teknologi katup ganda untuk mencegah kebocoran tabung dan layanan pesan antar Bright Gas melalui Call Center 135 membuat kaum hawa menjadikannya primadona pilihan LPG memasak di rumah dengan warna pink yang menarik, cocok untuk mempercantik dapur rumah.

Selain itu, terdapat program promo gratis tukar tabung dan diskon isi ulang diberikan Pertamina hingga 31 Desember 2020 bagi masyarakat yang memesan Bright Gas melalui Pertamina Call Center 135 atau Whatsapp via 0811-1350-135. “Terdapat promo menarik bagi masyarakat khususnya yang memesan melalui Call Center, masyarakat pun dapat mengecek syarat dan ketentuannya di website www.brightgas.co.id,”tambahnya.

Loade pun mengimbau kembali masyarakat terutama pemudik atau masyarakat yang hendak berwisata untuk tetap memastikan aspek safety apabila meninggalkan rumah agar tabung LPG dilepas dari regulator dan disimpan di tempat yang aman. Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan LPG dan BBM, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.(jm)

Berita terkini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed