oleh

Awali Kerja, DPRD Minsel Gelar Paripurna Buka Tutup

Barometer.co.id-Amurang. Senin (11/01) kemarin, mengawali tugasnya sebagai wakil rakyat di tahun 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat Paripurna Penutupan masa sidang kesatu tahun sidang 2020/2021. Sekaligus pembukaan masa sidang kedua tahun 2020/2021.

Persidangan yang digelar masih dalam suasana Pendemi Covid-19, dilaksanakan di ruang rapat Paripurna dengan menerapkan protokol kesehatan. Bagi anggota DPRD yang tidak dapat hadir, dapat mengikuti secara virtual melalui video confrence. Sebelum dimulai rapat paripurna, terlebih dulu digelar rapat Badan musyawarah (Banmus).

Rapat Paripurna perdana di tahun 2021 ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Jenny Tumbuan lewat video confrence bersama Wakil Ketua Stefanus Lumowa yang hadir di ruang rapat. Ditemui seusai rapat, Lumowa mengatakan DPRD sebagai legislatif siap bekerjasama dengan eksekutif. Selain itu juga mendorong program-program yang pro rakyat apalagi dimasa pendemi seperti sekarang.

“Tentunya kami akan siap bekerjasama, baik secara internal di lembaga legislatif maupun bersama eksekutif. Dalam hal ini kami membawa seluruh lapisan masyarakat Minsel semakin maju dan sejahtera. Minsel tentunya harus lebih banyak bergerak maju. Apalagi sudah tidak lama berulangtahun ke-18 pada 27 Januari mendatang,” ujarnya.(vtr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed