oleh

Fantabulous Staycation, Early Check In dan Late Check Out di Four Points

Barometer.co.id-Manado. Four Points by Sheraton Manado memberikan promo spesial di awal tahun 2021 ini. Hotel yang memiliki pemandangan teluk Manado ini memberikan penawaran benefit extra di bulan Januari, yakni early check in dan late check out.

“Tawaran ini kami berikan untuk pelanggan setia Four Points by Sheraton Manado yang ingin berlibur bersama kami. Dengan verifikasi 100 persen lulus sertifikasi CHSE oleh Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, kami menjamin kenyamanan pelanggan kami lewat protokol kesehatan yang telah kami terapkan,” ujarMarketing & Communication Manager, Four Points by Sheraton Manado, Novrico Tooy.

Keuntungan dari promo menginap Fantabulous Staycation ini adalah menginap di deluxe room, gratis upgrade ke Premier Deluxe Room, check in lebih awal jam 10.00, check out lebih lama jam 16.00, sarapan untuk dua orang, diskon 15 persen di semua F&B outlets, gratis Wi-Fi, gratis akses ke Gym dan kolam renang.

“Hanya dengan Rp. 775.000 net anda sudah bisa mendapatkan semua benefit di atas. Penawaran ini hanya berlaku dari tanggal 1 Januari – 31 Januari 2021. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi Telepon atau Whatsapp di nomor 0811 4316 303,” ujar Novrico.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *